adsensecham

Monday, June 22, 2015

Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO)


Kampus yang satu ini adalah kampus gue.. gue ambil keperawatan disini..Unriyo itu salah satu perguruan tinggi swasta di yogyakarta yang sudah terakreditasi B, Unriyo pertamakali didirikan tahun 2003 yang semula bernama Sekolah Tinggi  Ilmu Kesehatan Respati Yogyakarta dan Sekolah  Tinggi  Teknologi  Informasi Respati Yogyakarta. kemudian, pada  tahun  2008  STIKES Respati dan  STTI  Respati Yogyakarta dilebur menjadi  satu sesuai terbitnya  SK Mendiknas  RI  No.  233/D/0/2008 perihal Ijin Penyelenggaraan Universitas  Respati  Yogyakarta  (UNRIYO) dengan 3 Fakultas yang terdiri dari :

1.  Fakultas Ilmu Kesehatan, meliputi Prodi : 
     D3 Kebidanan, B
     D4 Kebidanan/Bidan Pendidik, B
     S1 Ilmu Keperawatan, B
     Program Pendidikan Profesi Ners, B
     S1 Ilmu Gizi, B
     S1 Kesehatan Masyarakat, B
   Untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing lulusan, dibangun Rumah Sakit Pendidikan merencanakan pendirian beberapa program studi baru. Dan semua prodi di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan telah terakreditasi “ B “.
2.     Fakultas Sains dan Teknologi, meliputi Prodi : D3 Manajemen Informatika, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika, dan S1 Teknik Elektro – Peminatan utama Elektromedik.Fakultas sain dan teknologi telah terakreditasi “ B “.
3.    Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi, meliputi Prodi : S1 Hubungan Internasional, S1 Akuntansi, S1 Sastra Inggris, dan S1 Ilmu Komunikasi.




No comments: