adsensecham

Saturday, June 20, 2015

JURNAL KESEHATAN

Dizaman sekarang, semakin dituntutnya mahasiswa untuk menyajikan makalah yang berkualitas, dengan referensi yang berkualitas pula. Seperti  buku-buku dari orang yang memang sudah ahli dalam ilmunya, tahun buku pun menjadi salah satu yang harus diperhatikan, misal untuk saat ini saya sebagai mahasiswa keperawatan dituntut membuat makalah dengan buku dari 10 tahun terakhir, misalkan sekarang tahun 2015 maka saya harus menggunakan buku dari tahun 2010 keatas logikanya agar teori maupun materi yang d sajikan dalam buku adalah teori baru, dmana teori dan materi pastinya diperbaharui setiap saat, apalagi dizaman semakin banyak ilmuan seperti sekarang. Selain buku jurnalpun di haruskan ada dalam makalah yang saya buat, itupun harus memperhatikan tahun dibuatnya jurnal tersebut, minimal jurnal dari 5 tahun/ 10 tahun terakhir, sehingga harapannya jurnal tersebut penelitian terbaru. Tetapi jika tidakn ada rujukan tahun bisa dari 15 tahun terakhir.

Berikut ini saya akan memaparkan jurnal-jurnal kesehatan yang pernah saya gunakan dalam pembuatan makalah, karena kita sebagai makaler harus bisa mempertanggung jawabkan apa yang telah kita buat, sehingga jelas dan bisa dipercayai oleh pembacanya. 

Bagi yang membutuhkan jurnal kesehatan bisa di download dibawah ini.

No comments: